Senin, 05 September 2016

Cara Menghilangkan Bau Badan



TIDAK ada seorang pun yang mau memiliki masalah bau badan yang mengganggu. Masalah bau badan ini selain membuat minder, juga tentunya mengganggu penciuman orang lain.

 Ingin segar sepanjang hari tanpa bau badan? Bagaimana tips yang mudah diterapkan? Baca penjelasannya di bawah ini, sebagaimana dilansir Tipsandbeauty, Jumat (2/9/2016).

1. Sewaktu mandi pastikan untuk selalu membersihkan area tubuh bagian ketiak dengan teliti. Bisa gunakan sabun mandi herbal daripada showel gel atau sabun yang hanya mengandalkan aroma wangi. Karena sabun mandi jenis ini tidak membunuh bakteri penyebab bau badan secara keseluruhan.

 2. Usahakan rambut-rambut halus di ketiak tidak terlalu tebal, rutinlah untuk memangkas bulu-bulu halus ini. Karena bulu ketiak yang tebal jadi tempat sempurna untuk mengendapnya bakteri dari keringat yang dihasilkan tubuh.

3. Tuangkan beberapa tetes tea tree oil dalam air mandi, hal ini bermanfaat untuk membunuh bakteri dalam tubu dan memberikan kesegaran yang prima untuk tubuh sesuai mandi.

4. Selalu siapkan tisu basah di tas, hal ini berguna ketika Anda merasa tubuh sudah mulai berkeringat. Usapkan tisu basah ke area kedua ketiak, bersihkan area ketiak hingga bersih lalu aplikasikan kembali deodorant ke kedua ketiak.

 5. Hindari mengonsumsi terlalu banyak makanan yang mengandung banyak garam dan makanan bercita rasa pedas. Kedua jenis makanan ini akan membuat Anda akan lebih mudah berkeringat dengan keringat yang berbau tidak sedap.

 6. Selalu gunakan busana yang bersih, dan jangan pernah memakai lebih dari sekali busana yang sama. Walaupun busana tersebut terlihat bersih dan belum kotor.

7. Cuci semua pakaian selain dengan sabun deterjen. Tambahkan juga cairan pewangi pakaian agar selain pakaian menjadi lebih lembut, hal ini juga agar pakaian mengeluarkan aroma yang wangi.



About the Author

Dwi Rian

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile