Selasa, 06 September 2016

Tips Mudah Menumbuhkan Rambut



Rambut merupakan mahkota wanita yang selalu menjadi daya tarik utama. Oleh karena itu, sebagian besar perempuan rela melakukan perawatan apapun agar rambut tetap terjaga kesehatan dan keindahannya.

Namun, salah satu masalah pada rambut yang dialami wanita adalah kerontokan. Hal inilah yang membuat mereka sering kali tidak percaya diri alias tak pede karena rambutnya yang menipis.

Nah, bagi Anda yang mengalami masalah serupa, tidak lagi perlu khawatir. Dikutip Housebeautytips, berikut tips jitu menumbuhkan rambut dari berbagai bahan yang mudah ditemukan.

1. Jus Kentang
Ambil satu kentang, cuci dan kupas kulitnya. Potong-potong kentang kemudian haluskan dengan blender. Setelah itu, aplikasikan jus kentang pada kulit kepala, biarkan selama 15 sampai 20 menit, kemudian bilas rambut dengan sampo. Lakukan selama tiga kali seminggu untuk mendapatkan hasil terbaik.

2. Jus Bawang Merah
Ambil bawang merah, kupas, dan haluskan dengan blender. Aplikasikan jus bawang merah pada kulit kepala Anda sambil dipijat perlahan. Setelah itu diamkan selama 15 menit dan cuci dengan sampo. Lakukan setiap seminggu sekali untuk hasil yang maksimal.

3. Santan
Ambil setengah dari kelapa, kemudian parut. Haluskan kelapa parut dengan air kelapa, kemudian pisahkan santannya. Ambil setengah cangkir santan, tambahkan setengah sendok teh jus lemon, empat tetes olive oil, kemudian campurkan dan oleskan pada kulit kepala, bilas setelah 3 sampai 4 jam.

4. Castor Oil
Ambil jumlah yang sama antara castor oil, minyak zaitun, dan minyak kelapa. Kemudian campurkan dan aplikasikan pada akar rambut dan pijat perlahan. Cuci rambut setelah 30 sampai 45 menit.

5. Teh Hijau
Sekantung teh hijau ini diseduh dengan air hangat. Aplikasikan teh hangat di kulit kepala Anda dan diamkan selama satu jam, kemudian bilas dengan air dingin.







About the Author

Dwi Rian

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 - Distributed By Free Blogger Templates | Lyrics | Songs.pk | Download Ringtones | HD Wallpapers For Mobile